Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 09 April 2013

Cara merawat anak jangkrik

 Baru menetas jangkrik anak sampai usia sekitar 1-20 hari fisik sangat rentan terhadap pengaruh eksternal, seperti pengaruh cuaca, makanan dan lingkungan. Barbekyu anak-anak sampai usia satu minggu masih perlu beradaptasi dengan lingkungan baru mereka tinggal. Oleh karena itu, kelembaban udara dan suhu udara dalam kotak harus disimpan pembesaran disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak jangkrik.
Makanan yang diberikan pada awal pertumbuhan harus lembut dan mudah dicerna, seperti daun kubis muda, jagung, kacang hijau dan kecambah. Makanan akan ditempatkan di mudah portabel dan mudah dibawa ke anak jangkrik diganti dengan makanan baru tanpa. Tempat makan seharusnya tidak berada di tempat, tetapi ada beberapa tempat bahkan. Jika Anda ingin menempatkan makanan ditempatkan di sudut-sudut kotak. Laba menempatkan makanan di sudut-sudut kotak adalah anak-anak jangkrik dengan mudah menemukan makanan karena mereka berkumpul di sudut-sudut kotak sering.
Kelemahan penempatan makanan di satu tempat ada kemungkinan bahwa banyak anak yang tidak tahu, menempatkan kriket makanan yang tersedia. Jika media penetasan ditempatkan di lapangan besar, kemungkinan anak-anak yang sudah menetas jangkrik segera didistribusikan ke permukaan kotak. Akibatnya, banyak anak yang tidak mendapatkan makanan memanggang sehingga pertumbuhan tidak sama. Dalam waktu sekitar tiga minggu, pertumbuhan kriket di anak kotak terlihat perbesaran yang berbeda.
Cara mengatasinya dengan pertumbuhan anak-anak yang berbeda memanggang dengan ekstensi kotak, anak-anak yang baru menetas jangkrik pada set sempit sebagai ember, sampai jangka waktu tertentu (sekitar 15 hari). Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah makanan yang diberikan oleh anak secara keseluruhan jangkrik sehingga anak-anak tumbuh jangkrik berseragam dikenal. Pada minggu kedua anak jangkrik dipindahkan ke yang lebih luas, misalnya diperbesar untuk memindahkan kotak.
Makanan adalah pada fase pertumbuhan awal jangkrik anak adalah makanan yang merangsang pertumbuhan diperlukan. Mengingat beberapa nutrisi makanan dengan elemen anak memanggang kebutuhan harus mencakup bagaimana unsur-unsur karbohidrat, protein dan lemak. Unsur karbohidrat dapat diperoleh melalui berbagai jenis makanan yang ditemukan di umbi. Unsur protein dan lemak dapat diperoleh dengan makanan buatan yang berasal dari tepung beras coklat, kacang hijau, jagung, kandungan protein kedelai 20% dan lemak 8%.
Pakan nodul pada anak usia dini jangkrik, jangkrik harus menunggu setelah anak itu sekitar satu minggu. Dapat memberi makan lampu membedah tipis dan dikeringkan di bawah sinar matahari selama satu hari, kemudian diberikan kepada anak-anak jangkrik. Ketika dimasak terlebih dahulu umbi dipotong tipis-tipis pertama dan kemudian ke anak jangkrik. Makanan yang diberikan harus memadai dan harus diganti setiap hari dengan makanan baru. Pemberian pakan sebaiknya dilakukan pada sore hari sebelum malam karena kriket termasuk nocturnal dan melakukan aktivitas mereka di malam hari, termasuk mencari makanan. Selama hari, memanggang lebih banyak istirahat dan tidur di tempat-tempat yang tersembunyi. Oleh karena itu, makan siang hari, maka akan mengganggu jangkrik beristirahat atau tidur.
Sisanya harus dihapus dan dibuang agar tidak mencemari kotak perbesaran lingkungan. Walaupun pemberian tepung jagung diberikan anak usia dini mulai makan jangkrik. Tepung jagung, beberapa daun kol atau kubis daun, permintaan sayuran dan air minum perlu ditambahkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar